Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Bakal Hadiri Seminar Internasional dan Tuntaskan Program Doktoral di Surabaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Selasa, 10 September 2024, 18:30 WIB
AHY Bakal Hadiri Seminar Internasional dan Tuntaskan Program Doktoral di Surabaya
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono tiba di Surabaya, Jawa Timur,  untuk menghadiri rangkaian acara di Universitas Airlangga (Unair). 

AHY dijadwalkan menjadi pembicara kunci dalam seminar internasional bertema Sustainable Development Goals (SDGs), Rabu (11/9).

"Saya akan membahas tantangan global yang dihadapi Indonesia dalam mencapai target SDGs yang telah ditetapkan PBB. Kita ingin Indonesia semakin maju dan sejahtera," ujar AHY saat ditemui di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa sore (10/9).

Selain itu, AHY juga mengungkapkan bahwa dirinya akan mengikuti ujian tertutup program doktoral yang sedang ditempuhnya, pada Kamis (12/9).

"Saya sedang berupaya menuntaskan program doktoral. Jika semuanya lancar, ujian terbuka akan dilaksanakan pada bulan Oktober," tambahnya.

Di sela-sela acara di Unair, AHY juga dijadwalkan bertemu dengan jajaran ATR/BPN di Jawa Timur. Pertemuan tersebut akan membahas target prioritas, terutama terkait reforma agraria dan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di 38 kabupaten/kota di Jawa Timur.

"Selain itu, kami akan melakukan regrouping beberapa hal penting terkait pertanahan," jelasnya.

Setelah agenda di Surabaya selesai, AHY akan bertolak ke Balikpapan untuk menghadiri sidang paripurna kabinet terakhir bersama Presiden Joko Widodo dan jajaran Kabinet Indonesia Maju di Ibu Kota Nusantara (IKN).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA