Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HNW Doakan Pemerintahan Prabowo Lebih Pro Palestina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 10 September 2024, 01:35 WIB
HNW Doakan Pemerintahan Prabowo Lebih Pro Palestina
Wakil Ketua Komite Pengarah Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) Hidayat Nur Wahid (HNW) bersama Ketua Komite Pengarah ARI-BP Prof. Din Syamsudin/Ist
rmol news logo Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih Prabowo Subianto diapresiasi karena mendukung penuh perjuangan kemerdekaan Palestina melawan zionis Israel.

Demikian penegasan Wakil Ketua Komite Pengarah  Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina (ARI-BP) Hidayat Nur Wahid (HNW) di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (9/9). 

“Gagasan Prof Din Stamsudin terkait dengan aksi tanggal 6 Oktober nanti yang dikaitkan dengan berdirinya TNI saya kira adalah hal yang baik, karena di tanggal tersebut juga menuju transisi akhir pemerintahan saat ini,” kata HNW yang juga Ketua MPR RI periode 2004-2009.

“Kita maksimalkan dan mendoakan pemerintah yang akan datang lebih pro Palestina karena Israel tidak tinggal diam dengan kondisi yang ada,” sambungnya.

Maka untuk memastikan itu semua, kata HNW, ke depan ARI-BP lebih efektif dan aktif, serta berkomunikasi dengan pemangku kepentingan di Indonesia, baik tingkat eksekutif, legislatif, yudikatif termasuk TNI, Polri dan media.

“Termasuk opini dari influencer yang ada di komunitas Aliansi Pemuda Indonesia (API) untuk Palestina, menjadi influencer pro Palestina, karena mereka sangat strategis,” kata HNW.rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA