Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Biar Leluasa Bermanuver, PKS Dukung Anies Bikin Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 03 September 2024, 10:43 WIB
Biar Leluasa Bermanuver, PKS Dukung Anies Bikin Parpol
Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS, Mulyanto/Ist
rmol news logo Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 Anies Baswedan untuk membentuk partai politik (parpol) terus bermunculan.

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mulyanto, menyatakan 
Anies Baswedan adalah aset umat dan bangsa Indonesia.

"Semoga dengan membentuk partai baru lebih leluasa bermanuver untuk perubahan dan kebaikan bangsa," kata Mulyanto lewat akun X miliknya, Selasa (3/9).

Mulyanto menekankan pentingnya prinsip fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan. Ia percaya baik Anies maupun PKS adalah dua kekuatan yang dapat memberikan kontribusi besar bagi kemaslahatan umat.

Mulyanto justru menyayangkan jika terjadi perpecahan di antara kekuatan-kekuatan ini, yang justru dapat melemahkan mereka dan memberikan keuntungan bagi pihak-pihak yang tidak menginginkan kebaikan. 

"Sayang kalau berbantah-bantahan lalu saling mengerdilkan. Kekuatan kegelapan akan gembira dengan operasi politiknya," tegasnya.

Namun, kader PKS itu tetap optimis bahwa kebenaran akan terungkap dan berdoa agar mereka tetap berada di jalan yang benar.

"Namun percayalah Allah akan membongkar makar mereka dan semoga kita bukan bagian dari mereka itu," pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA