Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keseruan Anies Jumpa Pramono-Rano di Car Free Day

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 01 September 2024, 11:02 WIB
Keseruan Anies Jumpa Pramono-Rano di Car Free Day
Pramono Anung-Rano Karno bertemu dengan Anies Baswedan di Car Free Day (CFD) kawasan Bundaran Hotel Indonesia/Ist
rmol news logo Momen tak terduga terjadi saat bakal Cagub dan Cawagub Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno tengah berolahraga di momen Car Free Day (CFD) kawasan Bundaran HI, Minggu pagi (1/9).
HUT 79 RI

Jagoan PDI Perjuangan itu bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan. Pertemuan tersebut menarik perhatian warga yang tengah berolahraga di kawasan tersebut.

Rano Karno menyampaikan penghargaan kepada Anies Baswedan atas kontribusinya selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Pak Anies adalah salah satu gubernur yang berhasil menjadikan Jakarta tempat yang nyaman bagi semua warganya," ujar pemeran si Doel anak sekolahan itu melalui akun X miliknya.

CFD tetap menjadi strategi andalan para pasangan calon kepala daerah untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Pramono dan Rano untuk menarik simpati warga menjelang Pilkada Jakarta 2024.

Mereka berdua menyapa warga dan berdialog singkat dengan mereka, menunjukkan komitmen untuk meneruskan program-program yang telah berjalan baik di bawah kepemimpinan Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA