Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Yakin RK-Suswono Bawa Jakarta 'Naik Kelas'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 28 Agustus 2024, 00:21 WIB
Demokrat Yakin RK-Suswono Bawa Jakarta 'Naik Kelas'
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyerahkan surat rekomendasi dukungan Pilkada kepada Ridwan Kamil dan Suswono di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (27/8)/Ist
rmol news logo Partai Demokrat secara resmi menyerahkan SK rekomendasi kepada pasangan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.
HUT 79 RI

SK rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

"Alhamdulillah, pada hari yang penuh dengan keberkahan ini, Partai Demokrat dapat menyerahkan secara langsung SK Rekomendasi kepada pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta," ujar AHY.

Putra sulung Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu menegaskan bahwa pasangan RIDO adalah pilihan tepat untuk membawa perubahan positif di Jakarta. 

Provinsi DKI Jakarta, yang kini menghadapi berbagai tantangan seperti transisi menuju Kota Global dan perubahan status menjadi Daerah Khusus Jakarta, membutuhkan pemimpin yang mampu menghadirkan inovasi dan solusi. 

"Kita tahu, saat ini Provinsi DKI Jakarta menghadapi berbagai tantangan dan pekerjaan rumah, seperti upaya menuju Kota Global dan perubahan status menjadi Daerah Khusus Jakarta. Ini perlu menjadi atensi kita bersama," tambahnya.

Partai Demokrat optimis bahwa pasangan RIDO mampu mengangkat Jakarta ke tingkat yang lebih tinggi meski statusnya tidak lagi sebagai ibukota negara. 

"Insya Allah, pasangan ini juga akan memastikan Jakarta tetap menjadi salah satu mercusuar perekonomian nasional dan menghadirkan solusi untuk setiap persoalan di Jakarta," tutur AHY penuh keyakinan.

Dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat, Ridwan Kamil dan Suswono diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi yang dibutuhkan untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global yang modern dan inklusif, serta mempertahankan posisinya sebagai pusat perekonomian Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA