Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Golkar Pastikan Parpol Koalisi KIM Tetap Solid Dukung RK-Suswono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 26 Agustus 2024, 21:15 WIB
Golkar Pastikan Parpol Koalisi KIM Tetap Solid Dukung RK-Suswono
Doli Kurnia Tanjung/RMOL
rmol news logo Partai Golkar memastikan tidak ada partai politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mundur atau keluar dari barisan ketika melihat lawan Ridwan Kamil - Suswono adalah Anies Baswedan-Rano Karno dalam Pilkada 2024 ini.
HUT 79 RI

Politisi Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menegaskan 12 partai politik di KIM solid mengusung Ridwan Kamil-Suswono dalam pertarungan Pilkada Jakarta November nanti dan belum ada yang berencana untuk keluar dari KIM.

“Enggak lah(keluar), itu kan sampai sejauh komitmennya komitmen yang sangat kuat,” tegas Ahmad Doli Kurnia di Komplek Parlemen, Senayan, Senin (26/8).

Ketua Komisi II DPR RI in mengatakan ketika KIM memutuskan untuk mengusung Ridwan Kamil - Suswono, melalui proses yang panjang, sehingga mustahil partai politik akan mundur dari dukungannya terhadap RK-Suswono itu.

“Kan prosesnya kemarin cukup lama, artinya nggak sebentar begitu kami menyodorkan nama Pak Ridwan Kamil itu kan prosesnya ada 2-3 minggu, sampai kita putuskan mendapatkan dukungan partai politik yang sebanyak 12 itu,” ucapnya.

“Jadikan pendekatannya juga cukup lama kita bicara komitmennya juga cukup kuat mudah-mudahan tidak ada perubahan,” tutupnya.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA