Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Hadiahi Anies Buku-buku Pemikiran Bung Karno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 12:48 WIB
PDIP Hadiahi Anies Buku-buku Pemikiran Bung Karno
Anies Baswedan pamer buku hadiah PDIP/Ist
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan menceritakan pengalamannya usai silaturahmi ke markas DPD PDI Perjuangan Jakarta pada Sabtu kemarin (24/8).
HUT 79 RI

Melalui akun Instagram miliknya, Anies mengaku berdiskusi dengan para pengurus dan kader PDIP mengenai penyelarasan visi, terutama terkait gagasan kebangsaan.

Selain itu juga membahas pemikiran Bung Karno tentang keindonesiaan, dan bagaimana hal ini bisa menciptakan suasana yang aman, teduh, dan damai di Jakarta.

"Kita bicara juga soal keberpihakan kepada mereka yang kecil, yang lemah. Membesarkan yang kecil tanpa mengecilkan yang besar," kata Anies, Minggu (25/8).

Anies menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya dan berharap ini menjadi awal yang baik bagi semua pihak.

Dalam pertemuan tersebut, Anies merasa senang karena hampir seluruh pembicaraan berfokus pada gagasan, ideologi, dan masa depan Indonesia serta dunia. 

Mantan Capres Koalisi Perubahan itu juga mengungkapkan kegembiraannya karena menerima oleh-oleh berupa deretan buku dari pimpinan PDIP.

"Senang sekali saat pulangnya diberi oleh-oleh deretan buku," pungkas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA