Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suswono Bukan Sosok Asing Bagi Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 16 Agustus 2024, 00:26 WIB
Suswono Bukan Sosok Asing Bagi Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/RMOL
rmol news logo Sosok Suswono yang digadang-gadang akan jadi pendamping Ridwan Kamil pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024 ternyata cukup dikenal oleh Partai Demokrat. 

Sebab, Suswono pernah menjabat Menteri Pertanian di era kepemimpinan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Untuk calon wakil gubernur (Jakarta) masih mencari, masih menimbang-nimbang. Tapi kalau tadi ada pertanyaan bagaimana dengan sosok Pak Suswono, kami juga tentunya kenal, karena beliau pernah menjadi Menteri di zaman Presiden SBY sebagai Menteri Pertanian ketika itu," kata Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam konferensi pers di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8).

Sehingga AHY memastikan Suswono bukan sosok baru bagi Demokrat. Namun demikian, untuk saat ini Demokrat belum bisa memberikan kepastian terkait Pilgub Jakarta.

"Jadi tentu bukan sosok atau tokoh yang asing bagi keluarga besar Partai Demokrat. Namun demikian, tentu saya belum bisa menyampaikan yang lebih jauh dari itu," imbuhnya. 

"Kami hanya fokus saat ini mengukur kans kemenangan dan harapannya tentu bisa mulus segala sesuatunya dan pada saatnya saya akan menyampaikan secara resmi pasangan calon yang kami usung," tandas AHY. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA