Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Jokowi Bakal jadi Dewan Pembina dan Ada Ketua Harian, Begini Jawaban Plt Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 14 Agustus 2024, 01:47 WIB
Soal Jokowi Bakal jadi Dewan Pembina dan Ada Ketua Harian, Begini Jawaban Plt Ketum Golkar
Plt Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK)/RMOL
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), merespons isu yang beredar mengenai kemungkinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan diangkat sebagai Ketua Dewan Pembina serta rencana pembentukan posisi Ketua Harian.

AGK menegaskan, segala keputusan terkait struktur organisasi Partai Golkar, termasuk isu-isu tersebut, akan diputuskan dalam forum tertinggi partai, yaitu Musyawarah Nasional (Munas). 

“Semua keputusan berkaitan dengan format organisasi ditentukan di Munas,” ujar AGK saat jumpa pers usai Rapat Pleno DPP Partai Golkar di Markas Beringin, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa malam (13/8).

Artinya, semua isu itu akan terjawab pada pekan depan. Sebab, Munas Partai Golkar dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 Agustus 2024. 

Forum tersebut akan menjadi ajang untuk menentukan berbagai keputusan penting, termasuk siapa yang akan terpilih menjadi ketua umum dan format organisasi yang akan diadopsi oleh Golkar ke depannya.

AGK pun mengingatkan bahwa semua spekulasi terkait perubahan organisasi atau pemilihan ketua umum akan jelas setelah Munas. 

"Semua nanti keputusan terhadap siapa yang akan menjadi ketua umum terpilih, semua keputusan berkaitan dengan format organisasi ditentukan di Munas,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA