Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sosialisasi Camilan Sehat untuk Anak, Zita Anjani Bagikan Brownies Sehat Rendah Gula

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Agustus 2024, 14:39 WIB
Sosialisasi Camilan Sehat untuk Anak, Zita Anjani Bagikan Brownies Sehat Rendah Gula
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani/Ist
rmol news logo Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan dan perkembangan anak usia dini.  Setelah viral dengan isu brownies, Zita menyelenggarakan lomba membuat brownies rendah gula. 

Dia melanjutkan inisiatifnya dengan membagikan brownies hasil karya pemenang kepada anak-anak di beberapa Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah Jakarta Timur. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya camilan sehat kepada anak-anak serta para ibu.

"Kami ingin menanamkan kesadaran sejak dini kepada anak-anak bahwa makanan sehat bisa tetap enak dan menyenangkan," ujar Zita, Senin (12/8).

Kegiatan ini disambut antusias oleh anak-anak PAUD, guru, dan ibu-ibu yang hadir. Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran kesehatan sejak dini.

Pada hari ini, Zita Anjani melakukan kunjungan ke dua lokasi PAUD di Malaka Jaya, dan BKB PAUD Harapan Ibu di Ciracas, Jakarta Timur.

Suasana ceria dan penuh semangat tampak saat Zita Anjani berinteraksi dengan anak-anak. Sebagai penutup, brownies rendah gula dan susu dibagikan kepada semua peserta sebagai camilan sehat yang bermanfaat bagi pertumbuhan anak-anak.

Melalui kegiatan ini, Zita Anjani berharap dapat memberikan edukasi dini mengenai pentingnya memilih camilan yang sehat, terutama di usia dini yang merupakan masa kritis bagi pertumbuhan anak. 

Brownies rendah gula yang dibagikan merupakan hasil dari lomba yang diadakan sebelumnya, menunjukkan bahwa makanan lezat tidak selalu harus tinggi gula.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA