Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Mardani Ali Sera: Kecil Peluang PKS Dukung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 10:00 WIB
Mardani Ali Sera: Kecil Peluang PKS Dukung Anies
Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, menjawab pertanyaan publik mengenai dukungan partainya kepada Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

Lewat akun X miliknya, Mardani menekankan pentingnya dasar yang jelas dalam setiap keputusan politik, terutama yang berkaitan dengan kemaslahatan publik.

"Semua adalah pilihan. Semua punya dasar. Tapi jika dasarnya untuk mencari kemaslahatan publik, dasarnya harus jelas dan dipahami publik," ujar Mardani, Minggu (11/8).

Mardani mengisyaratkan peluang PKS mendukung Anies sangat kecil jika akhirnya bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM), namun hal tersebut tidak berarti keputusan sudah final. 

"Kalau (gabung) koalisi, kayaknya kecil mendukung Mas Anies, tapi la haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim (tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung)," lanjut Mardani.

Mardani kembali menegaskan bahwa proses pengambilan keputusan di partainya akan mengutamakan kepentingan publik. Sehingga dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk terus berdoa agar keputusan yang diambil adalah yang terbaik bagi bangsa dan negara.

"Jangan takut, ada Allah, doa semua, Insya Allah yang terbaik dari Allah SWT," tandas Mardani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA