Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Jakarta Sedang Siapkan Rencana Lain Andai Gagal Usung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 07 Agustus 2024, 14:34 WIB
PKS Jakarta Sedang Siapkan Rencana Lain Andai Gagal Usung Anies
Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta sedang mempertimbangkan langkah alternatif jika gagal mengusung Anies Baswedan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin, menyatakan partainya terus memantau dinamika politik dan mempersiapkan rencana cadangan sebagai antisipasi.

"Kita masih terus berikhtiar, terus berusaha, sampai batas tertentu, jangan sampai jelang akhir juga tidak ada kepastian, karena PKS akan tertinggal sendirian tidak bisa berlayar," kata Khoirudin saat ditemui RMOL di DPRD DKI Jakarta, Rabu (7/8).

Khoirudin menambahkan, PKS Jakarta juga terus menjalin komunikasi politik dengan partai-partai politik lain untuk menjajaki kemungkinan koalisi.

Dengan situasi politik yang masih cair, PKS tidak mau buru-buru memutuskan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang tengah usahakan Koalisi besar di Jakarta.

"Seandainya kita tidak ada teman koalisi, kita  baru berpikir, tentu DPW PKS DKI Jakarta akan bersurat, menyampaikan kepada DPP apa hasil dialog kita komunikasi dengan banyak partai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA