Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk PKB jadi Cawagub, Acep Adang Segera Temui Para Kiai di Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Juli 2024, 17:29 WIB
Ditunjuk PKB jadi Cawagub, Acep Adang Segera Temui Para Kiai di Jabar
Bakal Calon Wakil Gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Acep Adang Ruhiat/RMOLJabar
rmol news logo Bakal Calon Wakil Gubernur (Cawagub) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Acep Adang Ruhiat, merasa terhormat bisa mendapatkan amanat untuk maju sebagai cawagub dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini mendapatkan penugasan sekaligus kehormatan dan juga kepercayaan yang luar biasa untuk maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat,” kata Acep, ditemui RMOLJabar di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Senin (29/7).

Acep mengaku akan segera melakukan beberapa agenda politik untuk mendongkrak elektabilitasnya. 

“Kami akan melakukan kegiatan silaturahmi daerah yang ada di Jawa Barat, dari mulai Priangan sampai ke tempat-tempat lain, dalam rangka mendekati para kiai, para ulama, dan juga tokoh-tokoh masyarakat yang lain,” jelasnya. 

Meski begitu, dia menyerahkan secara keseluruhan ke DPW PKB Jabar untuk sosok calon gubernur yang akan dipasangkan dengan dirinya di Pilgub Jabar mendatang. 

“Tadi isyaratnya sudah disampaikan oleh Ketua DPW, kita sedang melakukan pendekatan dengan dua partai politik yang hari ini memang cukup signifikan ya di Jawa Barat yaitu Gerindra dengan Golkar, mungkin di antara dua itu,” ucapnya.

Tak hanya itu, Acep Adang meminta doa dan restu kepada masyarakat Jawa Barat agar dirinya saat menjalankan tugas sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat diberikan kelancaran. 

“Kami juga mohon doa restu kepada semuanya, apa yang diberikan tugas kepada kami bisa dijalankan dengan sebaik-baiknya dan diberi kelancaran dan ada dalam ramah bimbingan Allah Subhanahu Wa Ta'ala,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA