Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada, Ini Jagoan PKS di Indonesia Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 26 Juli 2024, 14:13 WIB
Serahkan Rekomendasi Maju Pilkada, Ini Jagoan PKS di Indonesia Timur
Lima Cakada dari Indonesia Timur yang menerima rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon kepala daerah di Indonesia Timur yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada lima bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup).

Mereka adalah Asri Arman dan Selfinus Kainama sebagai bakal cabup dan cawagub Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Timotius Kaidel dan Mohamad Djumpa sebagai bakal Cabup dan cawabup Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku.

Selanjutnya Dominggus Catue dan Jumriati sebagai bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Sarmi, Papua; Mesak Magai dan Burhanuddin sebagai bakal cabup dan cawabup Kabupaten Nabire, Papua Tengah serta Willem Tagi dan Yonas Butu sebagai bakal cabup dan cawabup Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah.

"Dengan diterimanya SK ini, saya berharap pasangan cakada semakin masif mensosialisasikan diri di tengah masyarakat," kata Syaikhu di markas PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (26/7).

Dia juga berpesan kepada seluruh keluarga besar PKS di semua tingkatan untuk bisa bekerja totalitas memperjuangkan pasangan-pasangan ini.

"Mudah-mudahan Allah mentakdirkan pasangan-pasangan ini akan menjadi pemenang sebagai bupati dan wakil bupati terpilih di Pilkada yang akan datang," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA