Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Akui Ada yang Belum Clear dengan PKS soal Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 24 Juli 2024, 18:29 WIB
PKB Akui Ada yang Belum <i>Clear</i> dengan PKS soal Anies
Jurubicara DPW PKB DKI Jakarta, M Fuadi Luthfi/Rep
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, hingga saat ini masih belum merubah keputusan mengusung Anies Baswedan pada perhelatan Pilkada Jakarta 2024. 

Hal itu disampaikan Jurubicara DPW PKB DKI Jakarta, M Fuadi Luthfi dalam sebuah webinar  bertajuk “Kriteria Pemimpin Ideal untuk Tangani Problematika Jakarta” pada Rabu (24/7).

“Oh semua tau kalau kita sudah deklarasi Pak Anies Baswedan kemarin,” ungkap Fuadi.

Namun demikian, Fuadi mengakui bahwa PKB di tingkat pusat maupun di Wilayah Jakarta, masih intensif berkomunikasi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait pencalonan Anies Baswedan. 

Menurutnya, ada hal-hal yang belum juga clear antara kedua partai. 
 
“Ya cuman masih ada sedikit problem yang belum dipecahkan antara keputusan PKB dengan PKS,” kata Anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PKB ini.

Sebelumnya, PKS sendiri masih keukeuh mendorong pasangan Anies Baswedan-Sohibul Iman untuk Pilkada Jakarta 2024. Meskipun, sejumlah parpol menilai PKS telah berupaya mengunci bakal cagub di Pilkada Jakarta November mendatang. 

“Yaa pokoknya kita akan bangun komunikasi yang baik dengan partai-partai lain,” kata Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Rabu (3/7).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA