Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Angela Tanoesoedibjo Temui Cak Imin Bahas Kolaborasi Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 24 Juli 2024, 15:38 WIB
Angela Tanoesoedibjo Temui Cak Imin Bahas Kolaborasi Pilkada
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bersama Ketua Umum KB Muhaimin Iskandar di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7)/Ist
rmol news logo Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo bertandang ke markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

Putri bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu datang dalam rangka bersilaturahmi dan menjajaki peluang kerja sama politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Didampingi jajaran teras partai, Angela disambut hangat Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Keduanya pun membahas kolaborasi di Pilkada 2024. 

"Kami banyak berdiskusi tadi kaitannya dengan Pilkada dan bagaimana sinergi, berkolaborasi untuk membangun negara ini," kata Angela. 

Angela menegaskan, Partai Perindo dan PKB berkomitmen bersama-sama membangun daerah, untuk Indonesia sejahtera. Salah satunya di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) dimana Partai Perindo mengusung kader, Sitti Rohmi Djalilah. 

“Indonesia sedang menghadapi tantangan yang luar biasa, dan saya rasa ini butuh banyak tangan dan hati yang bergerak untuk membangun bangsa ini bersama-sama," tandas Angela. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA