Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Sudah Dapat Presiden, PKS Minta Jatah di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 24 Juli 2024, 02:31 WIB
Gerindra Sudah Dapat Presiden, PKS Minta Jatah di Pilkada Jakarta
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat memberikan sambutan di Harlah ke-26 PKB di JCC, Jakarta, Selasa (23/7)/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memohon kepada Partai Gerindra agar diberikan kesempatan untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

Momen tersebut terjadi saat Presiden PKS Ahmad Syaikhu memberikan sambutan dalam acara Harlah ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (23/7).

Harlah PKB turut dihadiri Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang mewakili Prabowo Subianto serta dihadiri perwakilan partai politik lainnya.

"Alhamdulilah kita dapat presiden terpilih yaitu dari Partai Gerindra, maka berikanlah untuk DKI untuk PKS, Pak," kata Ahmad Syaikhu.

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Syaikhu lantas melontarkan pantun yang ditujukan untuk Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Dia mengajak PKB berkolaborasi bersama PKS di Pilkada Jakarta mengusung bakal pasangan Cagub dan Cawagub Anies Baswedan-Sohibul Iman.

"Dari Bekasi naik kereta, turunnya di Stasiun Sudirman. PKS ajak PKB Kolaborasi di Jakarta, dukung Anies dan Sohibul Iman," pungkas Ahmad Syaikhu. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA