Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAWA TIMUR 2024

PKS Resmi Usung Khofifah-Emil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 18 Juli 2024, 11:41 WIB
PKS Resmi Usung Khofifah-Emil
Presiden PKS Ahmad Syaikhu Bersama pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024. 

Keputusan itu disampaikan Presiden PKS Ahmad Syaikhu usai menggelar pertemuan dengan keduanya di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/7). 

“Alhamdulillah, pada hari ini DPP PKS dapat menyerahkan secara langsung surat keputusan DPP PKS atas dasar hasil rapat DPTP 4 Juli lalu hari ini sudah di SK-kan dan sudah diberikan langsung kepada cagub dan cawagub Jatim yaitu Khofifah Indar Pawaransa sebagai cagub dan mas Emil sebagai cawagub Jatim,” ujar Syaikhu.

Dikatakan Syaikhu, ada beberapa alasan mendasar PKS akhirnya mengusung pasangan Khofifah-Emil. Menurutnya, mereka telah terbukti dan teruji secara elektabilitas, kredibilitas dan kapasitasnya untuk memimpin Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini sebagai ikhtiar menuju kemenangan di Pilkada Serentak 2024,” kata Syaikhu. 

Selanjutnya, Syaikhu menginstruksikan DPW PKS Jatim untuk segera melakukan kerja-kerja pemenangan pasangan Khofiah-Emil di Pilkada Jatim November mendatang. 

“Saya instruksikan ke seluruh jajaran dari DPW, DPC, tingkat daerah untuk bergerak serentak secara totalitas untuk memenangkan pasangan ini,” pungkas Syaikhu.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA