Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Situs Web Rahim Tak Bisa Diakses Usai Heboh 5 Nahdliyin Temui Presiden Israel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 17 Juli 2024, 14:57 WIB
Situs Web Rahim Tak Bisa Diakses Usai Heboh 5 Nahdliyin Temui Presiden Israel
Tangkapan layar situs web Pusat Studi Warisan Ibrahim untuk Perdamaian atau The Ibrahim Heritage Study Center for Peace (Rahim) yang tak lagi bisa diakses/Repro
rmol news logo Situs Web resmi Pusat Studi Warisan Ibrahim untuk Perdamaian (The Ibrahim Heritage Study Center for Peace/Rahim) tak lagi bisa diakses. Ini terjadi setelah heboh kabar pertemuan 6 warga Nahdliyin dengan Presiden Israel Isaac Herzog.

Berdasarkan pantauan RMOL, situs web resmi Rahim, rahim.or.id, tidak dapat diakses seperti sebelum-sebelumnya. Kini justru muncul tulisan "Situs ini tidak dapat dijangkau".

Ketika coba mengakses menggunakan PC ataupun laptop, terdapat tulisan yang seolah menunjukkan alamat web itu tidak ada yang memiliki.

Kondisi situs web resmi Rahim ini baru diketahui terjadi pada Rabu pagi tadi (17/7) oleh RMOL. Karena pada Selasa kemarin dan hari-hari sebelumnya, situs web rahim.or.id, masih bisa diakses.

Di mana situs web tersebut memuat informasi-informasi tentang Rahim, mulai dari kegiatan, proyek, siaran pers, dan kontak yang bisa dihubungi.

Juga dicantumkan alamat kantor Rahim yang berada di Jalan Raya Keadilan, Komplek Wisma Melati No. 83 A, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan wartawan RMOL di lokasi pagi tadi, alamat yang dijadikan kantor organisasi yang tengah jadi kontroversi itu ternyata merupakan rumah tinggal. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA