Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syaikhu Minta Kader PKS Gencar Sosialisasi Duet 'Aman' ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 10 Juli 2024, 16:53 WIB
Syaikhu Minta Kader PKS Gencar Sosialisasi Duet 'Aman' ke Masyarakat
Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan instruksi dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada Jakarta/Ist
rmol news logo Struktur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta diminta menggencarkan sosialisasi bakal pasangan Cagub dan Cawagub Anies Baswedan dan Sohibul Iman (Aman).

Instruksi ini disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dalam Konsolidasi Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta bersama kader PKS.

"Untuk seluruh struktur PKS se-DKI Jakarta saya meminta agar sudah memulai mensosialisasikan pasangan Aman, baik dengan pemasangan spanduk atau dengan menghadirkan nama Aman saat berinteraksi dengan masyarakat Jakarta,” ujar Syaikhu lewat keterangan resminya, Rabu (10/7).

Syaikhu menuturkan keputusan PKS untuk mengusung pasangan Aman bukan hanya sekadar pilihan politik, tetapi juga komitmen untuk membawa perubahan positif bagi Jakarta.

Pasangan ini diharapkan mampu memajukan kota dalam berbagai aspek, termasuk ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, dan Infrastruktur.

"Saya mengajak seluruh pengurus PKS Jakarta untuk aktif turun ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan memastikan program-program yang diusung pasangan Aman sesuai dengan kebutuhan warga Jakarta," tandas Syaikhu.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA