Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Preman Pensiun Dukung Ono Surono Maju Pilgub Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 08 Juli 2024, 04:05 WIB
Preman Pensiun Dukung Ono Surono Maju Pilgub Jabar
Bacagub Jawa Barat Ono Surono bersama para pemain sinetron Preman Pensiun/Ist
rmol news logo Dukungan terhadap Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono untuk berkontestasi dalam Pilgub Jabar 2024 vterus bermunculan.

Terbaru, sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun mendukung Ono Surono menjadi Gubernur Jabar ke depan.

Manajer artis Preman Pensiun, Khotibul Umam Azhar mengatakan, dukungan diberikan lantaran pihaknya menilai Ono Surono merupakan sosok yang berkomitmen memajukan daerahnya, serta peduli terhadap rakyat kecil.

"Kami dari pemain Preman Pensiun dan juga kalangan pelakon seni mendukung Mang Ono Surono untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat," kata Umam di Bandung, Minggu (7/7).

Selain sebagai sosok politikus kritis serta vokal memperjuangkan nasib rakyat kecil, Umam menyebut Ono Surono juga seorang yang mencintai dunia seni.

"Harapannya, bila nanti Mang Ono Surono menjadi Gubernur Jawa Barat, kami yang berkecimpung di dunia seni peran mendapat dukungan dan perhatian sehingga dapat turut membangun Jawa Barat dengan cara kami," kata Umam.

Sementara Ono Surono mengakui dukungan tersebut menjadi semangat baru dan meneguhkan tekadnya untuk maju sebagai Gubernur Jabar.

"Ini menjadi semangat baru bagi saya dan saya berterima kasih karena mereka ingin bersama-sama membangun Jawa Barat yang lebih baik," kata Ono dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA