Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipecat, Hasyim Asyari Berterima Kasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Rabu, 03 Juli 2024, 17:48 WIB
Dipecat, Hasyim Asyari Berterima Kasih
Hasyim Asyari menggelar jumpa pers, usai menerima putusan DKPP soal tindakan asusila pada anggota PPLN Den Haag/RMOL
rmol news logo Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) merespons putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang memecat dirinya karena terbukti melakukan tindakan asusila. Dia bahkan berterima kasih.

Hal itu disampaikan Hasyim, didampingi sejumlah anggota KPU, Idham Holik, Mochammad Afifuddin, August Mellaz, Parsadaan Harahap, dan Yulianto Sudrajad, pada jumpa pers di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

"Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan alhamdulillah, dan saya ucapkan terima kasih kepada DKPP yang telah membebaskan saya dari tugas-tugas berat sebagai anggota KPU, yang menyelenggarakan Pemilu," ujar Hasyim.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada pers yang selama dirinya memimpin KPU telah ikut mengawal pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak 2024.

"Kepada teman-teman jurnalis yang selama ini berinteraksi, berhubungan dengan saya, sekiranya ada kata-kata atau tindakan saya yang kurang berkenan, saya mohon maaf," tuturnya.

Usai menyampaikan responnya tas putusan DKPP, Hasyim menutup jumpa pers tanpa meladeni pertanyaan awak media.

"Saya kira itu yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, terima kasih, assalamualaikum," tutup Hasyim.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA