Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JABAR 2024

Pencalonan Ono Surono Didukung Jargon Cimahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 02 Juli 2024, 10:27 WIB
Pencalonan Ono Surono Didukung Jargon Cimahi
Kegiatan diskusi Jargon Kota Cimahi terkait Pilkada Jabar 2024/Ist
rmol news logo Bakal Cagub Jawa Barat Ono Surono diharapkan dapat membawa perubahan positif, pembangunan yang berkelanjutan, dan peningkatan sumber daya manusia sebagai langkah menyiapkan Indonesia emas di tahun 2045.

Harapan itu disampaikan Koordinator Jaringan Gondrong (Jargon) Kota Cimahi, Fitra Ilham saat NGOPI (Ngobrol Pintar) dengan mengangkat tema “Pemuda dalam Memajukan Ekonomi Kreatif di Kota Cimahi” di Warung Kopi Gunung pada Senin (1/7).

"Kota Cimahi ini kota kecil yang tidak memiliki sumber daya alam, sehingga modal dasar dalam pembangunannya merupakan kemampuan dari sumber daya manusianya. Maka kami pemuda harus mampu menjadi sumber daya manusia yang memiliki daya tawar," kata Fitria dikutip dari Kantor Berita RMOLJabar.

Disinggung soal dukungan, Fitria menyatakan, Jargon Kota Cimahi sangat mendukung penuh terhadap Ono Surono untuk memimpin Jawa Barat.

Sebagai informasi, Jargon Kota Cimahi berkomitmen untuk terus menjadi wadah bagi pemuda dan masyarakat Kota Cimahi untuk berkumpul, berdiskusi, dan berkontribusi dalam membangun daerah yang lebih baik.rmol news logo article








Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA