Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

PKS Ajak Perindo Dukung Duet Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 27 Juni 2024, 20:10 WIB
PKS Ajak Perindo Dukung Duet Aman
Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam konferensi pers bersama rombongan DPP Partai Perindo yang dipimpin Ketua Harian I Angela Tanoesoedibjo/Ist
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama jajaran menerima rombongan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin oleh Ketua Harian I Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPTP PKS, Jakarta, Kamis (27/6).

Pada pertemuan tersebut, Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa kedua partai membahas terkait agenda terdekat yaitu Pilkada serentak 2024.

"Alhamdulillah ternyata ada titik-titik kesamaan di beberapa daerah, misalnya di Papua Pegunungan dan Papua Selatan kami sudah seiring sejalan. Mudah-mudahan ini juga bisa mencapai kemenangan," ujar Syaikhu.

Selain kerjasama yang sudah terbentuk di daerah tersebut, Syaikhu juga mengajak Partai Perindo untuk bekerjasama di Pilkada Jakarta dengan mendukung bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Mohamad Sohibul Iman (Aman) yang sudah dideklarasikan.

"Jadi kami sekaligus juga mengajak agar Partai Perindo juga mudah-mudahan bisa bergabung dalam koalisi (Aman) ini," ungkapnya.

Menanggapi ajakan tersebut, Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengatakan bahwa sosok Anies Baswedan adalah tokoh yang luar biasa dan ia kagumi secara pribadi.

"Seperti yang banyak dibicarakan, Pak Anies ini tokoh yang luar biasa. Tentunya beliau adalah tokoh yang saya pribadi sangat kagumi," ungkap Angela.

Namun terkait keputusan partai yang memiliki satu kursi di DPRD Jakarta ini, Angela mengungkap masih harus didiskusikan dan dimatangkan oleh Partai Perindo.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA