Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Jakarta 2024

Kader Pemuda Pancasila Wajib Dukung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 Juni 2024, 17:51 WIB
Kader Pemuda Pancasila Wajib Dukung Anies
Anies Baswedan bersilaturahmi ke MPW Pemuda Pancasila Jakarta, Rabu (19/6)/Istimewa
rmol news logo Dukungan kepada Anies Baswedan untuk kembali berlaga di Pilkada Jakarta terus berdatangan dari sejumlah pihak. Teranyar, organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) ikut ambil bagian mendukung Anies.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pemuda Pancasila, Arif Rahman menyatakan, pada Pilpres kemarin pihaknya juga mendukung dan berjuang memenangkan Anies, meski hasilnya belum maksimal.

"Tuhan Maha Baik takdirnya tak pernah salah, InsyaAllah kalau kita konsisten dan kita selalu berjuang InsyaAllah apa yang kita cita-citakan bisa kita capai," ucap Arif di Sekretariat MPW PP DKI di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Dia pun menginstruksikan seluruh kader PP di Jakarta bersama-sama kembali berjuang memenangkan Anies untuk periode kedua. Sejauh ini Anies baru mendapat dukungan dari PKB.

"Kita ini kan selalu mengutamakan kader. Ada kader Pemuda Pancasila yang maju maka wajib hukumnya untuk didukung," perintah Arif.

Sementara itu, Anies menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan PP. Dia bertekad memperjuangkan dan mewujudkan nilai-nilai Pancasila, khususnya di Jakarta.

“Kami sedang dalam satu fase mendapat panggilan untuk kembali bertugas di Jakarta, dan kita akan menjawab dengan niat kota ini akan menjadi kota milik semua dan keadilan hadir untuk rakyat Jakarta, artinya Pancasila juga akan hidup di Jakarta,” tegasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA