Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rapinmas, OSO Sebut Hanura Terus Jaring Sosok Jelang Pilkada Serentak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 07 Juni 2024, 22:18 WIB
Gelar Rapinmas, OSO Sebut Hanura Terus Jaring Sosok Jelang Pilkada Serentak
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat membuka Rapinmas II Partai Hanura di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam (7/6)./RMOL
rmol news logo Partai Hanura optimis menatap Pilkada 2024 dengan menjaring dan menseleksi sejumlah tokoh politik

Hal itu dipastikam Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat membuka Rapinmas II Partai Hanura di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam (7/6).

“Tidak hanya kader kami tapi calon dari partai lain. Jika memang itu terbaik, kita cari yang benar-benar berkualitas,” kata OSO sapaan akrab Oesman.

Sejauh ini OSO mengklaim telah banyak sejumlah tokoh yang mendaftarkan diri untuk pilkada baik Gubernur, Walikota, maupun Bupati. Namun OSO, masih menjaring kader terbaik untuk menunjukkan eksistensi partainya.

Itu sebannya, Hanura tidak ingin terburu-buru untuk menetapkan pilihannya ke salah satu calon untuk maju dalam pilkada, terlebih calom yang diusung harus memiliki visi-misi memajukan daerah.

“Tagline kami memajukan daerah. Jadi siapun yang memiliki visi itu kami dukung,” kata OSO.

Di kesempatan yang sama, Plh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri RI, Togap Simangunsong menegaskan bahwa Hanura bisa menjadi pilar demokrasi di Indonesia dalam Pilkada 2024.

"Harapan kita ke depan, Partai Hanura sebagai salah satu pilar demokrasi, kita harapkan berpartisipasi aktif dan penuh dalam menyukseskan Pilkada yang akan datang ini," kata Togap.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA