Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapimnas Superkilat, Agus Gumiwang: Alhamdulillah Berakhir Baik dan Cepat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 20 Agustus 2024, 12:41 WIB
Rapimnas Superkilat, Agus Gumiwang: Alhamdulillah Berakhir Baik dan Cepat
Jumpa media Rapimnas dan Munas XI Partai Golkar 2024, di JCC, Senayan, Selasa (20/8)/RMOL
rmol news logo Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) Partai Golkar berlangsung secepat kilat. Dalam tempo sekitar 1 jam, seluruh pimpinan Golkar di Indonesia menyepakati isi dari Rapimnas. 
HUT 79 RI

Dalam agenda awal, Rapimnas seharusnya dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 13.00 WIB. Namun, agenda tersebut lebih cepat dari jadwal. Rapimnas dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB.

Plt Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan rasa syukur bahwa Rapimnas Golkar kali ini dilaksanakan dengan baik dan cepat tanpa adanya kekisruhan. 

“Alhamdulillah Rapimnas kita sudah selesai, sudah berakhir secara baik, cepat, tetap konstitusional, tetapi tetap berdasarkan AD/ART. Alhamdulillah,” kata Agus Gumiwang di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/8).

Agus menyebut Rapimnas kali ini merupakan yang tercepat yang pernah dilakukan Partai Golkar. Namun, tetap tidak meninggalkan substansi dan isi dari Rapimnas itu sendiri.

“Dan mungkin ini merupakan Rapimnas tercepat dalam sejarah Partai Golkar, tanpa mengurangi substansi yang dibahas. Dan ini menunjukkan bahwa di tengah-tengah dinamika badai apapun yang dialami oleh Partai Golkar. Partai Golkar cepat beradaptasi, Partai Golkar tetap solid. Ini buktinya,” demikian Agus Gumiwang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA