Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Serahkan Surat Dukungan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 03 Juni 2024, 15:46 WIB
PAN Serahkan Surat Dukungan Khofifah-Emil di Pilkada Jawa Timur
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) menyerahkan surat keputusan (SK) dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur untuk berlaga pada gelaran Pilkada Jawa Timur 2024.

Surat keputusan itu diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizqi Sadig di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Dikatakan politisi yang karib disapa Zulhas itu, rekomendasi bagi Khofifah baru diserahkan karena adanya kesibukan masing-masing.

"Kenapa sekarang belum diberikan, biasa Bu khofifah ada kesibukan, kita juga ada kesibukan, dan Bu Khofifah minta SK kalau gak salah sebulan yang lalu," ujar Zulhas.

Zulhas menekankan, dukungan kepada Khofifah diberikan bukan tanpa alasan. Terutama, soal dedikasi pada pembangunan masyarakat.

"Bu Khofifah kami tahu, beliau ini selalu sederhana, waktunya siang dan malam tenaga pikiran dicurahkan untuk kemajuan umat dan negara," tuturnya.

Soal Khofifah dipasangkan dengan Emil, kata Zulhas lagi, hal itu semata melihat perkembangan pembangunan Jawa Timur selama keduanya memimpin.

"Bagaimana pesat perkembangan pembangunan di Jawa Timur, deut antara Bu khofifah sama Mas Emil ini," pungkasnya.

Adapun Khofifah dan Emil adalah pasangan petahana yang berniat kembali maju. Dalam mencari dukungan, Khofifah sudah menyambangi sejumlah partai politik seperti Golkar, Perindo, dan PAN.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA