Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Ganjar, Ucapan Megawati Agar Kader Tidak Goyang-goyang Bukan ke Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Mei 2024, 22:36 WIB
Kata Ganjar, Ucapan Megawati Agar Kader Tidak Goyang-goyang Bukan ke Jokowi
Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Capres pada Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berpandangan bahwa pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang meminta kader tidak “tidak goyang-goyang” ditujukan tidak hanya untuk satu orang saja.

Hal itu disampaikan Ganjar menjawab pertanyaan wartawan soal maksud Megawati meminta kader ‘tidak goyang-goyang’ apakah tertuju kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Enggak, maksudnya kader secara keseluruhan kan, kader itu mesti tegak dan lurus begitu. Gak boleh ke kiri, ke kanan,” kata Ganjar di Arena Rakernas V PDIP, Ancol, Jakarta, pada Jumat (24/5).

Ganjar lantas menyebut bahwa Megawati juga akan mengevaluasi proses Pemilu 2024 yang telah berlangsung beberapa waktu lalu.

“Dan Ibu mengevaluasi proses Pemilunya itu,” katanya.

Menurut Ganjar, pidato politik Megawati dalam pembukaan Rakernas V PDIP sangat jelas dan tegas.

“Kalau mau lihat apa sikap PDIP, dengarkan pidato ibu tadi. Kalau itu gak perlu pakai analisis itu, udah jelas banget apa yang terjadi,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meminta kader PDIP tegas dalam bersikap dan berpartai. Ia menegaskan bahwa kader banteng memiliki karakter tegas dalam berprinsip.

Makanya orang mestinya seneng sama PDI Perjuangan. Tapi pada kenyataannya susah karena orang-orang yang di PDI Perjuangan adalah orang yang mantep, tidak goyang-goyang,” tegas Megawati dalam pidato politiknya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA