Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada KBB 2024

Pamriadi Sangat Berharap Pinangannya Diterima Dicky Chandra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 10 Mei 2024, 15:36 WIB
Pamriadi Sangat Berharap Pinangannya Diterima Dicky Chandra
Bacabup Bandung Barat, Pamriadi (kanan), berharap bisa maju Pilkada 2024 bersama politikus sekaligus seniman Dicky Chandra/RMOLJabar
rmol news logo Bukan tanpa alasan ketika Bakal Calon Bupati (Bacabup), Pamriadi, meminang mantan Bupati Garut, yang juga politikus sekaligus Seniman Nasional, Dicky Chandra, untuk maju bersama pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung Barat (KBB) 2024.

Dalam penilaian Pamriadi, Dicky Chandra merupakan figur yang jujur dan tidak gila jabatan.

Dituturkan Pamriadi, dirinya ingin membangun KBB yang lebih nyaman. Sehingga, kalau ditakdirkan berpasangan dengan Dicky Chandra dalam membangun KBB, dirinya sangat bersyukur.

"Karena saya percaya, Kang Dicky orang bersih, orang jujur, dan terbukti dia tidak gila jabatan ketika di Garut juga berani mengundurkan diri ketika dia enggak nyaman," ungkap Pamriadi, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (10/5).

Dia berharap Dicky Chandra mau membangun KBB. Apalagi Pamriadi merasa antara dirinya dengan Dicky Chandra sudah ada chemistry.

"Kalau soal sinyal-sinyal, nanti partai politik yang menentukan," ujarnya.

Diakui Pamriadi, menggandeng Dicky Chandra adalah salah satu upayanya untuk menang pada Pilkada KBB.

"Dan saya percaya kalau Kang Dicky mau berbakti untuk KBB dan ditakdirkan berpasangan dengan saya, saya yakin menang, bahkan bisa menang telak," imbuhnya.

Terkait hubungannya dengan Dicky Chandra, dia menegaskan, sejak dulu dirinya selalu berhubungan baik bahkan berteman dekat.

"Saya yakin dengan kondisi Bandung Barat seperti ini, Kang Dicky tergerak untuk memperbaiki kondisi Bandung Barat," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA