Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersaing Dapatkan Rekom Golkar dengan Alzier, Arinal Serahkan Putusan ke DPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 09 Mei 2024, 14:58 WIB
Bersaing Dapatkan Rekom Golkar dengan Alzier, Arinal Serahkan Putusan ke DPP
Alzier Dianis Thabranie dan Arinal Djunaidi/Istimewa
rmol news logo Persaingan mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk menjadi calon Gubernur Lampung tampaknya akan sangat sengit. Pasalnya, ada 3 kader senior Golkar Lampung yang telah menegaskan ingin maju pada Pilgub Lampung 2024.

Salah satunya adalah politikus senior Golkar Lampung, Alzier Dianis Thabrani. Dia telah mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur di PAN dan Demokrat, Rabu (8/5).

Alzier akan berebut rekomendasi partai beringin dengan dua calon Gubernur Lampung yang sudah dapat penugasan, Hanan A Rozak dan Arinal Djunaidi.

Ditanya soal kehadiran Alzier Dianis Thabranie sebagai pesaing, Arinal enggan memberikan tanggapan.

Dia hanya mengatakan, tengah fokus menjalankan tugas dari Golkar sebagai bacagub untuk melakukan komunikasi politik dengan parpol. Soal nantinya rekomendasi jatuh ke tangan siapa, semuanya adalah keputusan DPP Golkar.

"Saya hanya menjalankan tugas, keputusan ada di DPP Golkar. Silakan langsung tanyakan ke DPP," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (9/5).

Saat ini, Arinal sudah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai cagub ke PAN. Dia juga sudah diundang Cak Imin di halal bihalal PKB. Setelah ini, dia dijadwalkan mengambil formulir penjaringan ke PDIP dan Demokrat.

Sementara, Hanan A Rozak telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai cagub ke PAN, Nasdem, Demokrat, dan PDIP. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA