Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua PDIP Jabar Bahas Sinergi Bareng Bima Arya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 Mei 2024, 11:43 WIB
Ketua PDIP Jabar Bahas Sinergi Bareng Bima Arya
Ono Surono dan Bima Aya/Ist
rmol news logo Dinamika menuju Pilkada 2024 khususnya Jawa Barat, dibahas Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono saat bersilaturahmi ke kediaman politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, Rabu malam (8/5).

Kehadiran Ono pun disambut hangat Bima Arya dengan menyuguhkan secangkir kopi Liong.

Ono mengatakan, kunjungan tersebut adalah silaturahmi kepada seorang sahabat yang terakhir bertemu saat lari pagi bersama di Cibinong Bogor pada tahun lalu.

"Kunjungan persahabatan saja, kita berdiskusi tentang banyak hal dengan santai, sambil ngopi. Juga cerita pengalaman mengurus rakyat. Kang Bima di kota dan saya di desa dengan berbagai macam masalahnya," kata Ono dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (9/5).

Anggota DPRD Jabar terpilih tersebut tidak menampik dalam kunjungan juga terselip pembicaraan terkait situasi Jawa Barat terkini, termasuk mengenai Pilgub yang akan berlangsung pada November mendatang.

"Kang Bima Arya ini kan berpengalaman memimpin Kota Bogor yang memiliki permasalahan cukup kompleks. Mungkin ke depannya kami dapat bersinergi," beber Ono.

Diketahui, dari hasil Pileg 2024 lalu, Ono Surono meraup suara tertinggi untuk calon anggota DPRD Jabar dapil 12 yakni Kota/Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Ono menilai banyaknya suara untuk PDIP di wilayah Pantura Jawa Barat menggambarkan respons positif masyarakat.

"Tentu kami akan lebih fokus mendorong program Pemprov Jabar untuk memperbaiki berbagai bidang khususnya di Dapil 12," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA