Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanura: Presidential Club Hanya Gimmick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 08 Mei 2024, 13:32 WIB
Hanura: Presidential Club Hanya <i>Gimmick</i>
Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani/Net
rmol news logo Partai Hanura menilai wacana pembentukan Presidential Club atau Klub Presiden yang digagas presiden terpilih Prabowo Subianto hanya sebagai gimmick politik belaka.

Wakil Ketua Umum Partai Hanura Benny Rhamdani, menyebut wacana Presidential Club upaya mengelabui masyarakat agar seolah-olah semua mantan Presiden RI bersatu mendukung hasil Pemilu 2024.

"Ini lucu-lucuan. Ini gimmick. Ini untuk mempertontonkan muslihat ke publik seolah-olah mantan presiden bisa bersatu mendukung pemerintahan terpilih yang sebetulnya tidak akan ada hasil apa-apa," kata Benny dalam keterangannya, Rabu (8/5).

Menurut Benny yang Ketua Umum Barikade 98 ini, pembentukan Presidential Club mencerminkan ketidakpercayaan diri Prabowo atas kemenangannya di Pilpres 2024.

"Ini bentuk ketidakpercayaan Prabowo menang dalam Pilpres 2024 kemarin. Mereka adalah kelompok yang pasti hanya akan ribut ya, cakar-cakaran urusan kekuasaan," ujarnya.

Lebih lanjut, Benny menyarankan lebih baik Ketua Umum Partai Gerindra itu membentuk Indonesia Lawyers Club (ILC) ketimbang Presidential Club.

"Sebenarnya yang lebih hebat itu yang harusnya kita dorong itu Indonesia Lawyers Club daripada Presidential Club itu lebih lucu-lucuan," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA