Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airin Ngaku Dititipi Agenda Perubahan oleh Cak Imin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 02 Mei 2024, 16:56 WIB
Airin Ngaku Dititipi Agenda Perubahan oleh Cak Imin
Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode, Airin Rachmi Diany di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (2/5)/RMOL
rmol news logo Politikus Partai Golkar, Airin Rachmi Diany mengaku dititipi pesan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, untuk melanjutkan agenda perubahan bila terpilih menjadi Gubernur Banten.

Hal ini diungkapnya usai menghadiri acara Ta'aruf Politik Calon Kepala Daerah bersama Gus Imin, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (2/5).

"Kesimpulannya adalah bagaimana pembangunan menjadi proses pembangunan yang berkelanjutan," kata mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dua periode itu.

Pesan yang disampaikan Cak Imin kepada Airin sama seperti saat menyambut Presiden terpilih, Prabowo Subianto ketika berkunjung ke markas PKB beberapa waktu lalu.

"Di bidang ekonomi, maupun juga inovasi, dan yang pasti membuka akses seluas-luasnya untuk anak-anak muda kita dalam rangka menghadapi bonus demografi yang insya Allah Indonesia emas 2030-2045," sambungnya.

Airin sendiri diketahui resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur (bacagub) Banten usai mendapat restu dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Namun karena Golkar tidak bisa mengusung sendiri jagoannya di Banten maka harus mengajak Parpol lain untuk berkoalisi. Airin pun memilih PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA