Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMPG: Makan Siang Gratis Akan Tingkatkan Kesejahteraan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 01 Mei 2024, 14:41 WIB
RMPG: Makan Siang Gratis Akan Tingkatkan Kesejahteraan
Diskusi 'Mayday Redistribusi Sebagai Strategi Pengentasan Kemiskinan di Indonesia' di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (30/4)/Ist
rmol news logo Program makan siang gratis yang akan dijalankan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, diyakini bakal berdampak positif pada masyarakat.

Keyakinan itu, diungkapkan Ketua Dewan Pembina RMPG (Relawan Muda Prabowo Gibran) Khalid Zabidi dalam diskusi 'Mayday Redistribusi Sebagai Strategi Pengentasan Kemiskinan di Indonesia' di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Kata dia, program unggulan prioritas Prabowo tentang makan siang gratis bagi ibu hamil dan anak usia sekolah akan secara otomatis meningkatkan kesejahteraan pekerja.

"Makan siang gratis akan secara otomatis meningkatkan kesejahteraan dengan memberikan makan gratis kepada sekitar 83 juta perut, baik itu ibu hamil dan anak usia sekolah di Indonesia," Khalid Zabidi.

Khalid menyampaikan bahwa Prabowo Subianto mempunyai komitmen penuh menuntaskan agenda besar ketimpangan bangsa.

Dia juga meyakini bahwa program makan siang gratis akan menjadi salah satu cara mengentaskan kemiskinan sekaligus mensejahterakan rakyat.  

"Saya meyakini bahwa program makan siang gratis Prabowo-Gibran akan dapat menjadi salah satu upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pekerja," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA