Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Belum Bisa Putuskan Gabung Koalisi atau Oposisi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 April 2024, 01:57 WIB
Cak Imin Belum Bisa Putuskan Gabung Koalisi atau Oposisi
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar saat jumpa pers di markas DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4)/RMOL
rmol news logo Arah politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah gagal mengantarkan ketua umumnya, Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Presiden 2024 masih menjadi teka-teki.

Pertanyaan yang muncul adalah apakah PKB akan memilih menjadi oposisi atau bergabung dengan koalisi di bawah pemerintahan Prabowo-Gibran yang ditetapkan sebagai pemenang Pilpres.

Menurut Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, hingga hari ini PKB masih melakukan komunikasi di internal.

"Kita yang penting menyimpulkan bahwa kita berkomitmen terus memperjuangkan perubahan, soal di dalam maupun di luar (pemerintah), diskusi masih berlanjut," kata Cak Imin di markas DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

Wakil Ketua DPR bidang Korkesra itu meminta publik bersabar soal arah politik PKB sebab hingga besok dan lusa masih ada diskusi terkait hal ini.

"Pada posisi ini kita akan terus menampung seluruh pemikiran, pertimbangan dan berbagai perkembangan, komunikasi-komunikasi yang internal maupun eksternal," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA