Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Pasrah Jelang Putusan MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 21 April 2024, 12:25 WIB
Cak Imin Pasrah Jelang Putusan MK
Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bersama istri mengikuti kegiatan Women’s Day Run 10K di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta/Ist
rmol news logo Calon Wakil Presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyerahkan sepenuhnya putusan sengketa Pilpres kepada Mahkamah Konstitusi (MK) pada Senin besok (22/4).

"Pokoknya kita pasrahkan kepada MK," kata Cak Imin usai mengikuti kegiatan Women’s Day Run 10K di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu (21/4).

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melanjutkan, Tim Hukum Nasional Anies-Muhaimin (THN Amin) telah menyampaikan bukti yang kuat selama sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

Saksi dan ahli yang dihadirkan pun semakin menegaskan bahwa Pemilu 2024 diwarnai banyak kecurangan dan intervensi kekuasaan. Sehingga dia optimis hakim MK akan memutus pilpres diulang dan mendiskualifikasi pasangan Prabowo-Gibran.

"Semoga para hakim memutus dengan kenegarawanan dan melihat Indonesia masa depan," lanjutnya.

Pasangan Anies-Muhaimin pun akan hadir langsung ke MK untuk mendengarkan pembacaan putusan. Cak Imin meminta semua pendukungnya untuk menghormati apa pun putusan Mahkamah Konstitusi.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA