Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua KPU hingga DKPP Hadir di Perayaan HUT ke-16 Bawaslu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 16 April 2024, 11:47 WIB
Ketua KPU hingga DKPP Hadir di Perayaan HUT ke-16 Bawaslu
Perayaan Hari Ulang Tahun ke-16 Bawaslu dihadiri oleh pimpinan dua lembaga penyelenggara pemilu, KPU dan DKPP/RMOL
rmol news logo Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dihadiri oleh pimpinan dua lembaga penyelenggara pemilu, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di Kantor Bawaslu RI Jalan MH Thamrin, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (16/4), nampak Ketua Bawaslu Rahmat Bagja duduk bersama dengan Ketua KPU Hasyim Asyari dan Ketua DKPP RI Heddy Lugito.

Hadir juga Anggota KPU Betty Epsilon Idroos dan Mochammad Afifuddin yang juga pernah menjadi Anggota Bawaslu periode 2017-2022.

Sementara, mantan pimpinan Bawaslu yang hadir antara lain, Ketua Bawaslu periode 2012-2017 Prof. Muhammad dan Ketua Bawaslu periode 2017-2022 Abhan, dan Anggota Bawaslu periode 2017-2022 Fritz Edward Siregar.

Anggota Bawaslu RI periode 2022-2027 yang hadir antara lain Lolly Suhenty dan Herwyn JH Malonda. Selain itu, juga mendampingi Sekretaris Jenderal Bawaslu RI Ichsan Fuady.

Acara perayaan HUT ke-16 Bawaslu hari ini merupakan seremonial dari hari kelahiran lembaga independen ini yang jatuh pada 9 April. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA