Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Jokowi Yakin Pertemuan Prabowo-Megawati Redam Ketegangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 April 2024, 08:32 WIB
Relawan Jokowi Yakin Pertemuan Prabowo-Megawati Redam Ketegangan
Megawati dan Prabowo Subianto saat berpasangan pada Pemilu beberapa waktu lalu/Net
rmol news logo Relawan Jokowi (Rejo) menyambut baik rencana pertemuan Capres peraih suara terbanyak, Prabowo Subianto, dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Melalui keterangan tertulis, di Jakarta, Selasa (16/4), Sekretaris Jenderal Rejo untuk Prabowo-Gibran, Muhammad Rahmad, meyakini pertemuan kedua tokoh itu mampu meredam ketegangan yang terjadi pasca Pilpres 2024.

“Pertemuan itu juga menjadi upaya mendamaikan konflik atau ketegangan antara Megawati dan Jokowi. Dengan melibatkan pihak ketiga seperti Prabowo, yang memiliki hubungan baik dengan kedua belah pihak, diharapkan tercipta suasana harmonis,” katanya.

Dia juga berpendapat, pertemuan Prabowo-Megawati sangat baik dan strategis, untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

“Prabowo dan Megawati memiliki hubungan yang baik, sehingga pertemuan mereka juga bisa menjadi langkah menjaga stabilitas koalisi yang melibatkan partai politik yang mereka pimpin,” katanya lagi.

Sebelumnya, Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah, mengaku belum tahu persis kapan pertemuan Megawati-Prabowo dilangsungkan. Namun pihaknya meyakini kedua tokoh itu sudah ada kontak batin satu sama lain.

“Secara pribadi, meksi secara fisik antara Bu Megawati dan Pak Prabowo, saya kira sudah ada kontak batin di antara mereka berdua,” kata Basarah kepada wartawan, usai Salat Id di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA