Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Hanya Lempar Senyum Soal Wacana Sowan ke Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 11 April 2024, 16:16 WIB
Prabowo Hanya Lempar Senyum Soal Wacana Sowan ke Megawati
Capres Prabowo Subianto di kediaman Sufmi Dasco Ahmad, Jalan Denpasar, Jakarta, Kamis (11/4)/RMOL
rmol news logo Calon Presiden Prabowo Subianto hanya melontarkan senyuman ketika ditanya soal wacana sowan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di kediaman Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Kamis (11/4), Prabowo silaturahmi lebaran ke rumah Dasco didampingi Titiek Soeharto dan anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo.

Prabowo menghabiskan waktu dengan Dasco, anggota Komisi I DPR Sugiono, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di sebuah ruangan khusus.

Kemudian Prabowo pamit pulang dan sempat menyapa awak media, dengan menyampaikan permohonan maaf lebaran.

"Maaf lahir batin semuanya, selamat lebaran. Namanya Lebaran ya maaf lahir dan batin," ucap Prabowo sambil mengatupkan tangannya, di selasar rumah Dasco.

Lantas awak media menanyakan rencana Prabowo setelah ke rumah Dasco apakah akan berkunjung ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Prabowo hanya melontarkan senyum manisnya dan langsung mendatangi mobilnya yang telah menunggunya di depan kediaman Dasco sambil melambaikan tangan ke arah para kader Gerindra dan simpatisan yang hadir dalam open house Sufmi Dasco Ahmad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA