Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Himpunan Wanita Karya Dukung Airlangga Pimpin Golkar Periode 2024-2029

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 07 April 2024, 21:54 WIB
Himpunan Wanita Karya Dukung Airlangga Pimpin Golkar Periode 2024-2029
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Dukungan kepada Airlangga Hartarto untuk kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar terus berdatangan jelang Munas bulan Desember mendatang.

Kali ini, dukungan tersebut disampaikan pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya untuk kepemimpinan Golkar periode 2024-2029.

“Dengan penuh keyakinan, kami percaya bahwa kesuksesan yang telah kita (Golkar) nikmati akan menjadi pemicu semangat bagi para kader perempuan Golkar, serta bagi Indonesia secara keseluruhan,” kata Ketua DPP Pengajian Al-Hidayah, Hetifah Sjaifuddin di Le Meridien Hotel, Jakarta, Minggu (7/4).

Kepemimpinan Airlangga dinilai telah membawa berbagai prestasi dan kemajuan bagi Partai Golkar.

“Oleh karena itu, kami dengan sepenuh hati mendukung beliau (Airlangga) untuk kembali memimpin partai ini dalam periode mendatang," tegas Hetifah.

Di mata Himpunan Wanita Karya, Airlangga adalah figur yang mampu menghadirkan perubahan positif dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan partai dan bangsa.

Hetifah yang juga Wakil Ketua Komisi X DPR ini mengatakan, deklarasi tersebut menegaskan bahwa dukungan kepada Airlangga Hartarto bukan semata-mata karena alasan personal, namun lebih kepada pengakuan kontribusi dan prestasinya.

Anggota pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya berkomitmen untuk mendukung proses penyelenggaraan Munas Partai Golkar dan menjadikan suksesnya Munas sebagai prioritas utama.

“Keikutsertaan para anggota pengajian Al-Hidayah dan Himpunan Wanita Karya dalam deklarasi ini menunjukkan bahwa momentum pemilihan ketua umum partai ini disikapi secara serius dan penting,” tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA