Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Reynhard Silitonga Dilantik Yasonna Laoly Sebagai Irjen Kemenkumham

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 05 April 2024, 16:02 WIB
Reynhard Silitonga Dilantik Yasonna Laoly Sebagai Irjen Kemenkumham
Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly resmi melantik Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga menjadi Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia/Ist
rmol news logo Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly resmi melantik Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga menjadi Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menggantikan Razilu.

Sementara Razilu akan menempati pos baru sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM.

Usai melantik Reynhard, Yasonna Laoly menyatakan mutasi dalam sebuah organisasi adalah suatu kewajaran dami untuk meningkatkan kinerja lembaga.

"Melalui mutasi, diharapkan adanya penyegaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi, yang akhirnya bermuara akhirnya pada peningkatan kapasitas organisasi," ujar Yasonna di Graha Pengayoman Kemenkumham, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Dalam kesempatan itu, Yasonna menyatakan bahwa pelantikan ini terasa istimewa karena dilakukan pada bulan Ramadan yang penuh berkah.

Mutasi ini, lanjut politisi PDI Perjuangan itu, tentu saja Kemenkumham selalu menekankan aspek Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif agar lembaganya ini akan siap menghadapi tantangan ke depan.

Yasonna juga secara khusus mengucapkan selamat kepada Reynhard Silitonga dan Razilu yang akan menempati pos barunya.
 
"Selamat kepada Pak Reynhard dan Pak Razilu. Semoga saudara berdua mampu bersinergi dan berkolaborasi untuk kemajuan organisasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA