Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hubungan Emosional dan Kemesraan Prabowo-PDIP Tak Bisa Dibelah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 29 Maret 2024, 22:07 WIB
Hubungan Emosional dan Kemesraan Prabowo-PDIP Tak Bisa Dibelah
Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Hubungan emosional dan kemesraan PDIP dengan Prabowo Subianto dinilai tidak bisa dibelah, apalagi rusak hanya gara-gara kontestasi Pemilu 2024.

Komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil, berpendapat, tidak ada pertikaian antara Prabowo-Gibran dengan PDIP. Hanya Ganjar Pranowo sebagai Paslon yang sedang bertikai.

"Kalau kita mau lihat apakah PDIP bermasalah dengan Prabowo, saya justru tidak melihat ada premis itu. PDIP itu sangat mesra sama Prabowo," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, di Jakarta, Jumat (29/3).

Apalagi, sambung dosen Universitas Dian Nusantara itu, Prabowo dan Megawati Soekarnoputri punya histori panjang. Misalnya Prabowo pernah jadi wakil Megawati pada Pemilu 2009 lalu.

"Begitu juga chemistry Prabowo dan Megawati sejak perhelatan Pilpres 2014 dan 2019. Jadi hubungan emosional itu nggak mungkin bisa dibelah. Kalaupun hari ini ada pertikaian di MK, itu pertikaian antar Paslon, dalam hal ini Ganjar," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA