Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Syukuran Milad, Rampai Nusantara Serukan Persatuan Anak Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 28 Maret 2024, 18:31 WIB
Gelar Syukuran Milad, Rampai Nusantara Serukan Persatuan Anak Bangsa
Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah alias Semar (tengah)/Ist
rmol news logo Dewan Eksekutif Rampai Nusantara menggelar syukuran dan santunan anak yatim piatu dalam rangka memperingati hari lahir ketiga beberapa waktu lalu.

Syukuran tersebut dihadiri pengurus dan anggota, di antaranya Waketum Rampai Nusantara Denny Cagur dan juga para tokoh dari berbagai kalangan. Selain itu cukup banyak aktivis 98 yang terlihat hadir dalam syukuran tersebut.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah alias Semar menyerukan persatuan sesama anak bangsa pasca pemilu yang baru saja usai dan menyampaikan rasa bersyukurnya atas eksistensi organisasi kemasyarakatan tersebut semakin baik dari tahun ke tahun, terutama pada aksi sosial di tengah masyarakat.

"Kami bersyukur Rampai Nusantara yang dalam waktu 3 tahun ini semakin memantapkan kiprahnya baik di pusat maupun daerah dengan melakukan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat langsung untuk memberikan kemanfaatan bagi semua orang tanpa terkecuali di seluruh wilayah Nusantara," jelas Semar dalam keterangannya, Kamis (28/3).

Dia berharap Rampai Nusantara terus mewarnai dalam membangun kemajuan bangsa ke depan. Dalam momentum yang baik pada bulan suci Ramadan ini, Mardiansyah menyerukan kepada seluruh anak bangsa untuk menyudahi perselisihan usai pemilu.

"Hari ini kami menggelar syukuran dan santunan yatim piatu semoga organisasi ini terus bisa menebar kebaikan dan memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia," tambahnya

"Rampai Nusantara juga serukan persatuan sesama anak bangsa dari seluruh kelompok kepentingan yang bertarung dalam pemilu lalu agar bisa bergandengan tangan bersama-sama menuju Indonesia Maju," pungkas Semar.

Diketahui, Rampai Nusantara merupakan organisasi masyarakat yang dilahirkan pada tahun 2021 tersebut kini sudah memiliki jaringan kepengurusan di 34 provinsi, 298 Kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA