Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Siapkan Kader Terbaik untuk Kabinet Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 28 Maret 2024, 05:11 WIB
Demokrat Siapkan Kader Terbaik untuk Kabinet Prabowo
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan total dalam mensukseskan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hal ini selaras dengan misi Partai Demokrat untuk memenangkan Prabowo di 2024 serta menunaikan janji dan komitmen kepada capres Koalisi Indonesia Maju tersebut.

Penegasan itu disampaikan AHY di depan Prabowo saat menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Hotel St Regis, Jakarta Selatan, Rabu malam (27/3).

"Sesungguhnya memenangkan Bapak (Prabowo) dalam Pilpres 2024 bukan hanya untuk menunaikan misi kembali ke pemerintahan nasional, tetapi juga untuk memenuhi dan menunaikan janji komitmen kami kepada Bapak," kata AHY.

Selanjutnya, AHY menyinggung perintah Prabowo untuk menyiapkan kader terbaik sebagai menteri di kabinet Prabowo nantinya.

"Bapak juga sudah memerintahkan kepada saya untuk menyiapkan sejumlah kader dari Partai Demokrat yang akan membantu Bapak di kabinet dan pemerintahan mendatang," kata AHY.

AHY berharap kader Demokrat yang diberikan kesempatan menjadi menteri dapat membantu Prabowo-Gibran nantinya dalam membangun Indonesia

"Semoga kami bisa dapat membantu Bapak untuk mewujudkan Indonesia yang semakin baik lima tahun ke depan, semakin kuat dan maju negaranya, dan semakin makmur dan sejahtera rakyatnya," kata AHY.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA