Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Kagumi Sikap Ksatria Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 21 Maret 2024, 19:01 WIB
Golkar Kagumi Sikap Ksatria Surya Paloh
Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman di Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Pusat, Kamis (21/3)/RMOL
rmol news logo Partai Golkar mengapresiasi sikap Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang legowo dengan kekalahannya pada Pemilu 2024 ini.

"Kemarin kita ketahui, melalui Pak Surya Paloh beliau menyatakan menerima hasil pemilu dan menerima hasil pilpres berdasarkan data dari KPU," ucap Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman di Gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

"Kami dari Partai Golkar mengapresiasi itu," sambungnya.

Menurut dia, apa yang dilakukan Surya Paloh dan Partai Nasdem merupakan langkah positif dan budaya sportivitas serta ksatria yang perlu dicontoh.

"Budaya tradisi ini perlu kita jalankan terus bahwa konteks pertarungan wajar kita bertarung secara keras, kita mengeluarkan kemampuan dan kapasitas kita namun pada saat perhitungan final di mana itu sudah diputuskan sebagai seorang ksatria," ujarnya.

"Kami angkat topi kepada Partai Nasdem dan itu langkah positif yang perlu kita tiru sebagai anak bangsa di Indonesia ini," imbuhnya.

Maman berharap partai politik lain mau mengambil contoh dari Partai Nasdem dalam menyikapi dinamika politik dengan kepala dingin.

"Mudah-mudahan tradisi positif ini nanti bisa juga diikuti pada saat kontestasi Pilkada kita karena nanti bulan November seperti tadi disampaikan oleh Pak Doli bahwa kita akan ada Pilkada serentak. Nah mudah-mudahan ini bisa dicontoh tradisi positif ini di Pilkada ke depan," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA