Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MKGR Berharap Airlangga Terpilih Aklamasi di Munas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 17 Maret 2024, 22:50 WIB
MKGR Berharap Airlangga Terpilih Aklamasi di Munas
Ketua Umum DPP MKGR, Adies Kadir/RMOL
rmol news logo DPP MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) berharap Airlangga Hartarto kembali terpilih sebagai ketua umum, secara aklamasi, pada Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, akhir tahun ini.

Harapan itu disampaikan Ketua DPP MKGR, Adies Kadir, dan Ketua Dewan Pakar, Azwir Dainy Tara, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu malam (17/3).

Adies menuturkan, selama ini MKGR yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar, tegak lurus dengan arahan partai, termasuk pilihan terhadap bursa calon ketua umum partai beringin itu.

Karena itu MKGR berharap Airlangga terpilih secara aklamasi pada Munas nanti.

"MKGR tegak lurus dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto, dan akan menjadi garda terdepan mengawal beliau dua kali maju, dan kami akan kembali menghantarkan beliau menjadi ketua umum, secara secara aklamasi," tegas Adies.

Dia juga mengatakan, Airlangga sukses membawa Partai Golkar menuju kemenangan selama tiga kali berturut-turut, sebab itu, isu Munaslub untuk mengganti Airlangga terbantahkan.

"Keberhasilan Pak Airlangga sudah terbukti, sudah dirasakan semua kader, baik di tingkat pusat maupun daerah. Kalau kita hitung hattrick, beliau sudah tiga kali," katanya.

Pertama, memenangkan 60 persen Pilkada 2021 di seluruh Indonesia. Kedua, menang Pilpres 2024, dan ketiga berhasil mengangkat suara partai Golkar.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA