Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Adies Kadir: Tidak Ada Munaslub Partai Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 17 Maret 2024, 22:26 WIB
Adies Kadir: Tidak Ada Munaslub Partai Golkar
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Adies Kadir/RMOL
rmol news logo Isu Partai Golkar bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) dibantah Adies Kadir.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menegaskan, tidak ada celah untuk menggelar Munaslub saat ini. Terlebih pelaksanaan musyawarah nasional (Munas) tinggal beberapa bulan lagi.

"Bicara Munaslub itu sesuatu yang tidak mungkin. Terlebih Munas sudah dekat, tinggal hitungan bulan," tegasnya, saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu malam (17/3).

Ketua DPP MKGR itu juga mengatakan, selama Partai Golkar dipimpin Airlangga Hartarto telah berhasil mendulang kemenangan, baik tingkat daerah maupun nasional.

Sebab itu Munaslub tidak mungkin terjadi. Seluruh kader percaya terhadap Airlangga Hartarto yang terbukti mampu memimpin partai berlambang beringin itu secara gemilang.

Adies juga menyinggung soal calon ketua umum Partai Golkar, bahwa berdasar AD/ART, salah satu syaratnya harus dari internal partai. Jadi tidak ada calon dari eksternal, apalagi tanpa jalur kaderisasi.

"Jadi, mau dia DPP, mau dia di provinsi, mau dia di mana, selama dia pernah jadi pengurus, boleh. Yang jadi masalah kan kalau belum pernah jadi pengurus," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA