Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baznas Serahkan Rekomendasi Lembaga Amil Zakat Syarikat Islam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Februari 2024, 18:38 WIB
Baznas Serahkan Rekomendasi Lembaga Amil Zakat Syarikat Islam
Penyerahan rekomendasi dan penandatanganan pakta integritas Lembaga Amil Zakat Syarikat Islam dilakukan di gedung Baznas RI di Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (16/2)/Ist
rmol news logo Permohonan rekomendasi izin pengembangan lembaga amil zakat (LAZ) yang diajukan Syarikat Islam disetujui Badan Amil Zakat (Baznas) RI.

Penyerahan rekomendasi dan penandatanganan pakta integritas Lembaga Amil Zakat Syarikat Islam dilakukan di gedung Baznas RI di Matraman, Jakarta Timur pada Jumat (16/2).

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Baznas RI KH Noor Achmad dan tampak hadir juga pimpinan Baznas lainnya Profesor Zainulbahar Noor.

Sedangkan dari pihak Syarikat Islam hadir Presiden Laznah Tanfidziyah Hamdan Zoelva, Sekjen Syarikat Islam Ferry Juliantono, serta Wakil Sekjen Yudhi Irsadi dan Syafrudin Yosan.

Dikatakan Hamdan Zoelva usai acara tersebut, LAZ Syarikat Islam adalah komitmen yang ingin dilakukan dalam pengelolaan zakat lebih modern.

"Syarikat Islam meskipun organisasi yang sudah lama tapi merasa penting untuk mengembangkan lembaga amil zakat secara modern," ujar Hamdan Zoelva.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA