Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati HPN 2024, PWI Pusat Bagikan Bahan Pangan di Muara Angke

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Februari 2024, 16:35 WIB
Peringati HPN 2024, PWI Pusat Bagikan Bahan Pangan di Muara Angke
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024/Ist
rmol news logo Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Perum Bulog, Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) Indosiar SCTV dan Siloam Group, menggelar Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyaluran bahan pangan ke masyarakat, melalui Asosiasi Pedagang Ikan Muara Angke, Jakarta Utara.

Ketua Pelaksana Kegiatan Baksos HPN 2024, M. Nasir mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan PWI Pusat setiap tahunnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat itu menilai, baksos yang dibagikan ke masyarakat nelayan, tepat sasaran, mengingat kondisi nelayan saat ini sedang susah melaut.

"Kondisi air laut dan cuaca saat ini, mengakibatkan nelayan susah melaut dan mencari ikan. Ditambah lagi, hasil nelayan yang menurun. Disinilah, kami berbagi kepada masyarakat yang mayoritas mata pencahariannya nelayan," ujar Nasir, Jumat (16/2).

Lebih lanjut, Nasir mengungkapkan, selain menyalurkan bahan pangan ke nelayan Muara Angke, pihaknya juga akan melakukan pembagian serum anti bisa ular secara simbolis ke masyarakat Baduy, Lebak, Banten.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Nasir berpesan kepada jajaran PWI yang ada di provinsi dan kabupaten/kota lainnya, agar dapat menyelipkan kegiatan Bakti Sosial di setiap acara HPN, supaya dapat berbagi ke masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami bagikan, bisa berguna untuk masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA